Saturday, 31 October 2015

Filem Indonesia Terbaru Remember When

Assalamualaikum...




Holla gais... Sekarang ni Ira nak review filem indonesia terbaru iaitu Filem Remember When yang ditayangkan tahun lepas kat Indonesia. Serius Ira cakap filem ni best tambah sweet banget gitu hahaha. Ira siap download kat laptop lagi semata mata nak tengok hari hari...


Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis Naskah : Haqi Achmad
Aktor dan Aktris : Maxime Bouttier, Michelle Zudith, Stella Cornelia, Miqdad Addausy, Monica Oemardi, Bobby Samuel, Adjie Pangestu  
Jadwal Tayang di Bioskop : 16 Oktober 2014  
Sinopsis dan Jalan Cerita

Film "Remember When Ketika Kau dan AKu Jatuh Cinta" diangkat  dari novel karya Winna Efendi dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang Freya (Michelle Zudith) dan Moses (Miqdad Addausy), Adrian (Maxime Bouttier) dan Gia (Stella Cornelia). Mereka semua adalah dua pasang sahabat semasa SMA. Ini adalah sedikit kisah kecil mengenai persahabatan mereka, mengenai apa itu cinta pertama, mengenai arti melepaskan, dan memahami pengkhianatan.

Freya merupakan gadis pendiam, bertolak belakang dengan Gia yang orangnya asyik dan seru. Selain itu, Moses seorang kutu buku dan Adrian adalah cowok yang lebih aktif.
Pada suatu waktu, Adrian mengajak Freya untuk pergi berlibur berdua dengannya. Selama liburan Adrian dan Freya saling menaruh hati yang mana secara tidak sadar telah berselingkuh dari Gia dan Moses. Setelah semuanya selesai berlibur, hubungan dengan pasangan dan persahabatan mereka kini semakin rumit.

Freya yang harus ribut dengan Gia sekaligus kehilangan Moses, menyatakan ingin menjauh dari Adrian walaupun dia juga memilki perasaan yang sama kepada Adrian. Gia yang tetap bersama dengan Andrian dan Moses yang memilih untuk menjauh dari mereka bertiga. Akankah Adrian dan Freya dapat bersama?





Enjoy gais ^_^

1 comment:

ismail maink said...

Saya ja dari indonesia gx tau film ini..hebat lah..